Penayangan

August 28, 2016

Ciri-ciri seorang yang akan menjadi orang hebat di masa depan

Apabila arti dari sukses itu diartikan dengan : "orang baik", maka kita tidak usah menunggu dimasa depan. Loh kok gitu?
Ya..! karena sekarang saja sudah bisa dikatakan sukses dengan menjadi orang baik.
Nah baik itu terdiri dari 2 hal yaitu :
1. Benar dan berlaku Penuh Hormat. Karena begini, orang benar yang santun itu orang baik,
orang benar tapi orang tersebut tidak berlaku santun maka bukan orang baik, karena orang itu merusak kebenaran itu sendiri. Jelas kan maksudnya? Saya yakin anda pasti sudah bisa mengerti maksud perkataan tersebut.
Jadi dia itu membawa kebenaran bahkan kebenaran Tuhan, tetapi dia menggunakan bahasa pembenci, profokatif atau bahkan membuat orang membenci kebenaran yang dibawanya.
Hal itu justru akan merusak bahkan bisa membatalkan keimanan. Astaghfirullah....
2. Orang Yang Kelakuanya Tidak Benar,  Ciri dari jenis orang baik ini adalah tidak jujur tapi orang tersebut penuh hormat! Itu namanya penipu.
Nah… permasalahanya banyak orang benar  tidak tau caranya berlaku penuh hormat justru malah terkadang kalah.
Contohnya diajari untuk lebih santun bilangnya : ah.. lebay lo..! sok bijak lo..! ngeti apa lo..! padahal kebaikan itu mengharuskan kita berlaku penuh hormat.
Jadi kalau baik itu adalah benar dan berlaku penuh hormat maka orang sukses  tidak harus menunggu masa depan..
Oleh karena itu jika ada seorang anak muda yang baik, santun, penuh hormat itu sudah dikatakan SUKSES! Tapi disini yang akan saya bahas adalah Anak Muda yang tidak hanya sekedar sukses, tapi SUPER SUKSES. ini dia tanda-tandanya:
TANDA-TANDA ANAK MUDA AKAN SUPER SUKSES
Anak muda yang super sukses itu berada diatas perasaanya.  Jadi entah itu mau patah hati, galau, terfitnah, terhina, di buli dan macam-macam tapi dia selalu berada diatas dan tidak terpengaruh.
Memang manusiawi jika kita merasakan sedih, dendam, kecewa bahkan ada niat mau membalas saat dilukai tapi yang dilakukanya untuk masa depanya tidak berubah tetap fokus pada tujuanya dalam menggapai sukses.
Kemudian bahasa yang digunakanya itu tetap baik  dan orang-orang yang memusuhinya pun tetap diperlakukan baik.
Maka anak muda yang seperti inilah bisa di duga akan mencapai super sukses yang mengagumkan, disini bukan berarti saya meramal tapi memproyeksikan.
Jadi orang yang akan sukses dimasa depan akan kelihatan sekali dari keputusan-keputusanya.
Nah.. sekarang kebalikanya kalau ada anak muda yang bangun tapi jiwanya tidur, contohnya seperti anak muda yang menggunakan obat bius, narkoba, alkohol, free sexs dan ada lagi suka berkelahi. Masya Allah... anak muda yang seperti itu tidak akan sukses dunia akherat kecuali memang dapat hidayahNYA.
Ada lagi mental seperti meratapi penderitaan, meratapi penghianatan yang terlalu mendalam bahkan sampai ada anak muda yang akan bunuh diri hanya karena masalah percintaan. itu seperti tidak berperan atau jiwanya hilang.
Jadi anak muda yang akan hebat atau super sukses itu jelas sekali fokusnya!
Terus mengabaikan yang tidak penting, atau jika anak tersebut mendapati teman yang selalu menertawakan atau merendahkan cita-citanya maka dia akan segera meninggalkanya.
Anak Muda yang akan super sukses juga tidak malas-malasan dan tetap berpegang teguh pada kebaikan.
Oke... itu saja gambaran dari saya tentang ciri-ciri pemuda atau anak muda yang akan menjadi super sukses di masa depan, Semoga bisa dijadikan inspirasi. Terima Kasih

No comments: